Minggu, 23 Oktober 2011

MY BIOGRAPHY

                                                                     ABOUT ME

       Nama ku ZANIAR SASISTRIAWAN NASTUTI........Biasanya temen'' manggil aku 'ZANIAR'.......Arti nama ku dalam bahasa inggris...yaitu ORANG YANG AMAT LUCU...{hehehehe.....PEDE banget ya}
Aku lahir di KLATEN di bulan agustus....tepatnya tanggal 19.Aku duduk di kelas X-1.Di kelas aku punya teman dekat...namanya siska...dia juga satu bangku dengan ku...tanggal lahir kami juga hampir sama...hanya berbeda satu hari.....Di kelas aku juga punya teman yang tanggal lahirnya sama dengan aku...namanya rifqi....
       Walaupun aku orangnya agak sedikit bawel....tapi,sebenarnya aku orang yang penyayang dan perhatian....{hahahay}...aku sangat menyukai pelajaran bahasa inggris dan matematika......aku akan berusaha keras agar aku dapat nilai yang baek di setiap mata pelajaran itu...TAPI.....kelemahan ku adalah di dalam mata pelajaran agama...khususnya...bahasa arab....Aku sangat suka dengan guru yang cara mengajarnya semangat.Aku mendapat tugas piket hari senin..bersama angga,siska,ticha.....Aku harap X-1 menjadi kelas yang terbaik dan dapat dijadikan teladan...
moto ku:BELAJAR UNTUK MASA DEPAN........JANGAN MENYERAH.....

I LIKE ADVENTURE..............

HIDUP X-1........
CHAYO...CHAYO..CHAYO
I LOVE X-1...........

0 komentar:

Posting Komentar